Rabu 26 Feb 2014 06:08 WIB

Arema Diimbangi Selangor, Suharno: Ini Hasil Terbaik

Logo Arema Cronus
Foto: Antara
Logo Arema Cronus

REPUBLIKA.CO.ID, SELANGOR -- Pelatih Arema Indonesia, Suharno mengatakan hasil imbang 1-1 melawan Selangor FA adalah hasil terbaik. Singo Edan berhasil menahan imbang tim asal Malaysia ini dalam laga penyisihan Grup F, AFC Cup 2014. Victor Igbonefo menjadi penyelamat Arema lewat golnya di menit ke-72.

"Satu poin buat kami sebagai tim tamu itu yang terbaik. Peluang yang bisa dimanfaatkan, lebih enak lagi, anak-anak  bermain disiplin. Kita lakukan kesalahan satu kali dan itu terjadi gol, pressing dari Selangor bagus, harusnya satu gol dari Selangor tak perlu terjadi. Kita pramusim sudah uji coba dengan tim luar negeri. Dan ini pertandingan pertama Arema di luar negeri," kata Suharno usai laga dilansir Ligaindonesia.co.id.

"Masalah mental, saya kira pelatih Selangor menerapkan pressing tinggi terhadap kami terutama kepada (Cristian) Gonzales dan Beto (Goncalves). Itulah namanya sepakbola, dengan ini kita pulang lebih enak. Ini menjadi modal tersendiri dan saat di Malang kita harus menang," tambah Suharno.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement