Rabu 26 Feb 2014 22:53 WIB

Asyik, Harga Tiket Duel Sriwijaya FC-Perak FA Diturunkan

Skuat Sriwijaya FC musim 2014.
Foto: speedbet88.org
Skuat Sriwijaya FC musim 2014.

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Harga tiket pertandingan Sriwijaya Football Club diturunkan khusus untuk pertandingan uji coba melawan Perak FA (Malaysia) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan, Sabtu (1/3).

"Warga Palembang membutuhkan hiburan karena hampir dua pekan tidak ada pertandingan Sriwijaya FC. Jadi untuk meramaikan stadion, manajemen memutuskan menurunkan harga tiket hingga 50 persen," kata Direktur Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (manajemen Sriwjaya FC) Augie Bunyamin di Palembang, Rabu (26/2).

Augie mengatakan pemangkasan paling besar terjadi pada tiket VVIP yakni dari Rp 100 ribu menjadi Rp 50 ribu, kemudian tiket kategori VIP dipatok dengan harga Rp 35 ribu, tribun barat atas Rp 25 ribu, dan tribun timur Rp 15 ribu (atau dipotong Rp 10 ribu). Sedangkan tribun selatan dan utara diseragamkan menjadi Rp 10 ribu (atau dipotong Rp 5.000)

"Dengan harga yang terjangkau, diharapkan semakin menambah antusias penonton untuk datang lansung ke stadion," kata Augie.

Augie menjelaskan, tiket pertandingan tersebut diperoleh dengan cara memesan terlebih dahulu di gerai resmi penjualan karcis pertadingan Sriwijaya FC. Kemudian, bukti pemesan tiket tersebut dapat ditukarkan dengan yang asli pada hari pertandingan untuk mencegah terjadinya pemalsuan.

"Penjualan tiket langsung dikelola oleh manajemen Sriwijaya FC karena ini bukan laga Liga Super Indonesia," ujar Augie.

Manajemen Sriwijaya FC mengundang tim asal Malaysia Perak FA untuk beruji coba dengan tim junior yakni Sriwijaya FC U-21, Jumat (28/2) dan tim senior Srwiijaya FC, Sabtu (1/3). Laga uji coba itu digelar untuk mengisi kekosongan jadwal pertandingan Liga Super Indonesia Sriwijaya FC selama dua pekan sebelum akhirnya melawan Persija di Jakarta, 9 Maret mendatang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement