Selasa 11 Mar 2014 21:07 WIB

Persipura Bawa Pulang Satu Poin dari Singapura

Para pemain Persipura Jayapura.
Foto: ligaindonesia.co.id
Para pemain Persipura Jayapura.

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Persipura Jayapura gagal memenuhi ambisi membawa pulang tiga poin saat bentrok dengan Home United dalam lanjutan grup E Piala AFC 2014 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (11/3). Kedua tim hanya bermain imbang 1-1 sehingga skuat Jacksen Tiago hanya sanggup membawa pulang satu poin saja.

Persipura bahkan sempat tertinggal lebih dulu dari tim tuan rumah setelah Yasir Hanapi mencetak gol pada menit ke-26. Tim Mutiara Hitam baru bisa membalas pada menit ke-74 melalui pemain pengganti Yohanes Ferinando Pahabol.

Hasil itu membuat Persipura tetap di puncak klasemen Grup E dengan nilai 4. Hal itu tak lepas dari hasil pertandingan lain dimana Churchill Brothers menang 3-0 atas New Radiant. Radiant yang berpeluang menggeser Mutiara Hitam turun ke posisi tiga digeser Churchill. Adapun Home masih di posisi juru kunci dengan nilai 1.

Susunan Pemain

Home United

Shahril Jantan; Juma'at Jantan (C), Ismail Yunos, Precious Emuejeraye, Yasir Hanapi, Izzdin Shafiq, Lee Kwan Woo, Fazli Ayob, Syahiran Miswan, Sirina Camara, Qiu Li.

Persipura Jayapura

Yoo Jae Hoon; Beroperay, J.S Lim, Wanggai, Ian Kabes, Gerald P, Tinus Pae, Foday B.E, Fakdawer, Bio, Boaz (C)

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement