Selasa 18 Mar 2014 12:49 WIB

Persip Pekalongan Tunggu Kedatangan Dua Pemain Asing

Pemain Persip Pekalongan (hijau) pada pertandingan Divisi Utama Liga Indonesia.
Foto: Antara/Andika Betha
Pemain Persip Pekalongan (hijau) pada pertandingan Divisi Utama Liga Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, PEKALONGAN -- Manajemen Persip Kota Pekalongan, Jawa Tengah, masih menunggu peluang bergabungnya dua pemain asing, yaitu Sanau Salia dan Siaka Dembele terkait dengan masalah surat adminitrasi yang belum selesai.

Manajer Persip Kota Pekalongan, Budi Setiawan mengatakan saat ini manajemen masih mengurus surat adminitrasi dua ekspatriat asal Mali dan Pantai Gading itu.

"Kemungkinan pekan depan pengurusan surat administrasin mereka sudah selesai sehingga sebelum kompetisi Divisi Utama dimulai sudah bisa bergabung dengan Persip," kata Budi di Pekalongan, Selasa (18/3).

Budi mengaku menajemen sempat lega dengan kesiapan Sania dan Dembele bergabung dengan Persip karena tim "Laskar Kalong' sangat membutuhkan kedua pemain asing itu.

"Kami menilai kedua pemain asing itu sangat berpengaruh terhadap permainan skuad tim 'Laskar Kalong" yang saat ini sebagian besar diperkuat oleh pemain lokal," katanya.

Pelatih Persip Sugeng Widodo mengaku relatif gembira dengan peluang kedua pemain asing itu bisa bergabung dengan tim Laskar Kalong. Menurutnya, Sania dan Dembele mempunyai kelebihan dibanding dengan rekan setimnya. 

"Dengan kehadiran kedua pemain asing itu kami berharap Persip akan berprestasi di Divisi Utama. Selama ini, Sania dan Dembele boleh dikatakan sudah solid dan kompak dengan pemain lainnya Persip," kata Budi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement