Kamis 20 Mar 2014 14:25 WIB

Arema Menang, Suharno: Masih Perlu Lebih Baik

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Fernan Rahadi
Logo Arema Cronus
Foto: Antara
Logo Arema Cronus

REPUBLIKA.CO.ID, MALADEWA -- Arema Cronus  berhasil memetik kemenangan perdana di ajang Piala Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC Cup) 2014. Skuat Singo Edan tampil beringas di Maladewa membantai tuan rumah Maziya Sports & Recreation dengan skor 3-1 di Stadion Rasmee Dhandu, Rabu (19/3) malam WIB.

Juru taktik Arema Cronus Suharno mengatakan kemenangan tersebut menjadi tanda bahwa tim asuhannya mampu berbicara lebih banyak di ajang ini. Arema bahkan memasang target untuk melaju ke babak 16 besar dengan menjadi juara grup.

Untuk mewujudkan misi itu, Suharno akan terus meningkatkan kinerja anak-anak asuhnya. "Walaupun kami memetik kemenangan, masih ada beberapa sektor yang harus diperbaiki," Suharno mengatakan.

Meski tidak menyebut secara rinci sektor apa yang harus diperbaiki, namun lini bertahan pantas menjadi sorotan. Pasalnya, gol Maziya tercipta gara-gara barisan bertahan masih lemah dalam mengantisipasi situasi bola mati.

Pada tiga pertandingan tersisa di fase grup, Singo Edan akan menjamu Maziya pada Selasa (1/4) dan Selangor FC delapan hari kemudian. Sementara pada laga pamungkas, Arema bertandang ke Vietnam melawan Hanoi T&T pada Rabu (23/4).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement