Jumat 04 Apr 2014 21:06 WIB

PSP Padang Rekrut 26 Pemain

Sepak bola (ilustrasi)
Foto: polsonyouthsoccer.org
Sepak bola (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Manajemen Klub Persatuan Sepak Bola Padang (PSP Padang) Sumatra Barat, merekrut 26 pemain untuk menghadapi kompetisi Divisi I yang akan mulai bergulir pada 29 April 2014.

"Dari hasil pembicaraan dengan manajemen kita sepakat, ada 26 pemain yang masuk dalam tim PSP Padang," kata pelatih PSP Padang Syafrianto Rusli di Padang, Jumat (4/4).

Dikatakannya, seluruh nama-nama pemain yang akan memperkuat klub berjuluk "pandeka minang" itu dalam minggu ini segera diumumkan melalui media cetak dan elektronik.

"Pemain yang kita rekrut ini didominasi pemain muda, dan ada juga pemain yang lebih senior," kata Syafrianto.

Syafrianto mengatakan, sebelumnya dalam menghadapi kompetisi divis I itu manajemen merencanakan hanya merekrut sebanyak 23 pemain. Namun, jadwal PSP Padang akan memainkan lebih kurang sepuluh pertandingan dan bahkan bisa sampai 19 kali main jika tim itu lolos hingga ke final, akhirnya manajemen memutuskan akan mengambil 26 pemain.

Syafrianto mengatakan dalam melakukan seleksi pemain yang dilakukan sejak empat hari lalu, manajemen sudah menentukan kriteria pemain bisa masuk dalam tim PSP Padang.

Selain skill, teknik, dan visi permainan, manajemen juga melihat dari tingkat kebugaran pemain yang mengisi lini tim.

Syafrianto mengakui, dalam membentuk tim yang baik untuk mengikuti kompetisi tersebut bukanlah pekerjaan mudah, selain persiapan tim yang singkat, ia juga dihadapkan pada kebugaraan pemain.

"Persiapan fisik menjadi persoalan penting, namun proses itu akan kita jalani seiring dengan kompetisi yang akan diikuti," katanya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement