Kamis 10 Apr 2014 16:58 WIB

Pemain Sampdoria dan Inter Ribut Gara-Gara Foto 'Selfie'

Mauro Icardi
Foto: forzaitalianfootball.com
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang Sampdoria Maxi Lopez meminta sejawatnya di Inter Milan Mauri Icardi untuk berhenti mempublikasikan foto-foto anaknya. Lopez merupakan ayah kandung dari dua anak dengan mantan kekasihnya Wanda Nara, yang sekarang sedang menjalin hubungan dengan Icardi.

Berita mengenai hubungan Icardi dengan Nara telah menjadi hal rutin di pers olahraga Italia. Keduanya kerap mempublikasikan foto-foto selfie. Juga pernyataan-pernyataan cinta yang nyaris setiap hari diungkapkan Icardi terhadap model Argentina itu, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Pada Rabu (9/4), Nara menyebabkan kehebohan di Twitter ketika ia mempublikasikan foto setengah telanjang Icardi.

Namun, foto pasangan populer Argentina ini, yang dipublikasikan pada Senin (7/4) ketika mereka mengadakan tur ke Venezia bersama Lopez dan dua putra Nara, telah memancing kegeraman Lopez.

Icardi sebelumnya pernah memasang foto putra-putra Lopez dan Nara di Twitter. Gambar anak-anak itu yang mengenakan seragam Inter milik Icardi telah dipublikasikan oleh pers. Kali ini Lopez kelihatannya telah kehilangan kesabaran.

"Saya dapat memahaminya, menjadi tokoh publik, ia mempublikasikan foto-foto. Namun saya tidak nyaman dengan anak-anak saya berada di foto-foto itu," kata Lopez dalam komentarnya kepada Sky Sport yang disiarkan www.gazzetta.it.

Lopez, yang kerap berkomunikasi dengan anak-anaknya, menambahi, "Anak-anak itu adalah kekuatan saya...dan mereka tahu saya akan melakukan segalanya untuk melindungi mereka karena mereka bermakna segalanya bagi saya."

Insiden ini membayangi fakta bahwa Sampdoria akan menjamu Inter, pada pertandingan Liga Italia yang kemungkinan besar akan berlangsung sengit Ahaf (13/4) ini. Bagaimanapun, Lopez berkata bahwa emosi-emosi pribadi tidak akan melimpah ruah.

"Ada banyak alasan mengapa pertandingan ini akan menjadi istimewa. Emosi-emosi pribadi akan terlibat, namun pada akhirnya ini hanya merupakan pertandingan sepak bola

"Kami akan keluar untuk menang namun itu tidak akan menjadi pertandingan mudah bagi kami. Mereka merupakan tim yang sangat kuat dan untuk mengalahkan tim besar seperti Inter, kami akan harus memberi usaha sebesar 110 persen.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement