Selasa 15 Apr 2014 15:22 WIB

Andik Bakal Absen Lawan Arema

Rep: c40/ Red: Bilal Ramadhan
Pemain Timnas merayakan gol Andik Vermansyah ke gawang Singapura di Stadion Bukit Jalil Malaysia
Foto: Reuters/Samsul Said
Pemain Timnas merayakan gol Andik Vermansyah ke gawang Singapura di Stadion Bukit Jalil Malaysia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Gelandang Selangor, Andik Vermansah, memastikan diri absen mengahadapi Arema Cronus di ajang Piala AFC. Laga tersebut akan dihelat (16/4) di Stadion Kanjuruhan, Malang. Jadwal itu merupakan laga tunda karena sebelumnya berbarengan dengan Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif pada 9 April satu pekan yang lalu.

"Ya. Besok saya tidak bisa main lawan Arema. Karena saya cedera engkel waktu menghadapi T-Team. Jadi saya harus diistirahatkan untuk melakukan penyembuhan," kata Andik, Selasa (15/4).

Andik mejelaskan, harus absen lantaran mengalami cedera pada pergelangan kakinya. Cedera itu didapatkan Andik ketika timnya berhadapan dengan T-Team di Liga Super Malaysia, beberapa hari lalu. Pemain sayap berusia 22 tahun itu mengatakan, ditarik keluar dalam pertandingan melawan T-Team karena cedera dalam pergelangan kaki.

Pemain lincah yang dulu pernah memperkuat Persebaya itu juga mengatakan merasa sedih dalam keadaannya sekarang. Seharusnya dia bisa tampil dan kembali di Indonesia untuk memperkuat timnya. Menurutnya, menghadapi Arema yang kini dalam performa bagus tentunya membuat Andik ingin unjuk gigi.

"Yang pasti kecewa tidak bisa main. Semoga pertandingan besok bisa berjalan lancar," ujar Andik.

Selangor kini berada diposisi ketiga di klasemen sementara Grup F Piala AFC dengan mengumpulkan lima poin. Sementara Arema berada di posisi kedua dengan perolehan tujuh poin. Puncak klasemen dikuasai Hanoi T&T yang mendapatkan 12 poin.

Cederanya sang bintang tentu menjadi sebuah masalah yang krusial. Dalam lawatannya ke Arema, Selangor harus tampil dalam kekuatan penuh demi menjaga posisinya di Group F. Kendati demikian, bukan berarti Selangor akan tampil bertahan melawan Arema. Selangor pun ingin mencuri tiga angka dalam laga tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement