Kamis 17 Apr 2014 17:31 WIB

Del Piero Cs Akan Datang ke Jakarta

Rep: cr02/ Red: Fernan Rahadi
Alessandro Del Piero
Foto: goal.com
Alessandro Del Piero

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Alessandro Del Piero dan para legenda sepak bola dunia akan datang ke Jakarta dan melakukan pertandingan melawan pemain bintang Indonesia 10 Mei mendatang. Laga yang diberi tajuk 'Perang Bintang' tersebut akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, 10 mei mendatang.

Lari Production selaku tim promotor akan menghadirkan sebuah tim yang tergabung dalam Elit Players Group (EGP). Tidak tanggung-tanggung, sejumlah nama terkenal akan datang yaitu Ronaldo, Luis Figo, Pavel Nedved, Edgar Davids, Jens Lehnman, Marco Materazzi, Paolo Maldini, Alessandro Del Piero, Hidetoshi Nakata, Francesco Toldo, Andriy Shevchenko, Michael Ballack, Rigobert Song, Deco, Fernando Morientes, Gianluca Zambrotta, Hernan Crespo serta Ruud Gullit sebagai pelatih.

Zinedine Zidane, Roberto Carlos dan Fabio Cannavaro juga dikabarkan akan masuk dalam skuat EPG. Akan tetapi tim promotor masih menunggu konfirmasi lebih lanjut karena masih ada tugas yang harus mereka selesaikan, seperti Zidane yang masih harus menemani Carlo Ancelotti di Real Madrid dalam babak Semifinal Liga Champions.

Sementara itu Tim Bintang Indonesia akan diperkuat oleh Bambang Pamungkas, Gonzales, Ismed Sofyan, Markus Horizon, Ponaryo Astaman, Yeyen Tumena, Hendro Kartiko, Kurniawan Dwi Yulianto, Rochy Putirai, Elie Eiboy, Bima Sakti dan lain-lain.

Tak hanya melakukan pertandingan di Indonesia, Pavel Nedved dan kawan-kawan akan melakukan coaching clinic kepada 100 anak-anak Indonesia di Indonesia.

Ketua Promotor Ophan Lamara mengatakan bahwa laga perang bintang ini bertujuan untuk memberikan sebuah hiburan bagi para penggemar sepak bola di seluruh Indonesia. "Ini akan menjadi laga yang sangat ditunggu oleh masyarakat pecinta sepak bola di seluruh Indonesia" ujar Ophan saat konferensi pers di Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (17/4) siang.

Rencananya, para pemain EPG akan tiba di Jakarta pada tanggal 8 Mei mendatang. Mereka kemudian akan melakukan coaching clinic pada hari selanjutnya.

Tidak ada perlakuan khusus dari pihak promotor kepada para pemain tersebut, malah para pemain juga ingin melakukan kegiatan charity ke panti asuhan, rumah sakit kanker anak dan lainnya. "Mereka meminta kami untuk membantu mengadakan kegiatan sosial untuk anak-anak Indonesia," kata Ophan.

Untuk harga tiket, pihak promotor mengklaim jauh lebih murah dibandingkan laga perang bintang tahun-tahun sebelumnya. Untuk tiket VVIP dijual seharga Rp 2 juta rupiah, untuk VIP Barat dijual Rp 1,5 juta rupiah, VIP Timur Rp 1 juta, untuk kategori 1 tiket dijual Rp 500 ribu rupiah, kategori 2 Rp 250 ribu rupiah dan untuk tribun atas tiket akan dijual antara 100-150 ribu rupiah.

Tak hanya para pemain EPG saja yang akan datang ke Indonesia, pihaknya berencana akan mendatangkan para legenda sepak bola lainnya untuk datang menonton pertandingan tersebut seperti Roger Milla.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement