Ahad 27 Apr 2014 15:50 WIB

Persip Kehilangan Satu Pemain Asing Hingga Akhir Musim

persip Pekalongan
Foto: Antara
persip Pekalongan

REPUBLIKA.CO.ID, PEKALONGAN -- Pemain asing Persip Pekalongan, Jawa Tengah, Salia Sanau kemungkinan tidak bisa diturunkan hingga akhir musim kompetisi Divisi Utama 2014 karena mengalami cedera engkel kaki kanan. 

"Pemain asal Mali itu kemungkinan absen hingga akhir musim kompetisi Divisi Utama karena manajemen tidak mau berIsiko tinggi jika memaksakan Sanau Salia diturunkan pada pertandingan selanjutnya," kata Manajer Persip Budi Setiawan, Ahad.

Menurut dia, Sanau mengalami cedera engkel kaki kanan saat Persip menjalani laga melawan Persiku, Jumat (25/4) di Stadion Kraton Pekalongan.

"Tidak diturunkannya Sanau Salia tidak terlalu berpengaruh saat Persip menjalani pertandingan. Kami tetap optimistis mampu meraih poin positif dalam pertandingan selanjutnya," katanya.

 

Ia mengatakan manajemen memilih meliburkan Sailia sampai musim kompetisi berakhir, dengan pertimbangan karier sepak bolanya di masa mendatang akan lebih terjamin.

"Persip sangat riskan apabila memaksakan Sailia diturunkan dalam pertandingan melawan Persis Solo dan Persipur karena kondisinya belum 100 persen pulih," katanya.

Ia mengatakan saat ini kondisi Salia Sanau sudah mulai membaik dan tengah menjalani perawatan dengan metode pengobatan alternatif.

"Kami berharap cedera Sanau Salia bisa secepatnya sembuh total. Akan tetapi kemungkinan kami perkirakan pemain asing asal Mali ini belum bisa diturunkan saat melawan Persis Solo dan Persipur," katanya.

 

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement