Kamis 08 May 2014 15:01 WIB

PSG Juara, Ibrahimovic Isyaratkan Bertahan

Rep: c56/ Red: Fernan Rahadi
Zlatan Ibrahimovic
Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes
Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS – Stadion Parc des Princes bergemuruh sebelum pertandingan antara tuan rumah Paris Saint-Germain menjamu Rennes, Rabu (7/5) malam waktu setempat. Kegembiraan para pendukung Les Parisiens dikarenakan tim kesayangan mereka telah dipastikan merengkuh gelar juara Liga Perancis sebelum mereka bertanding. Kepastian ini dilatarbelakangi karena pesaing terdekat mereka, AS Monaco hanya bermain imbang 1-1, saat menjamu tim papan bawah, Guingamp

Hajatan Paris Saint-Germain bukan hanya itu. Isu penyerang mereka, Zlatan Ibrahimovic yang akan meninggalkan Prancis dan bermain di Liga Inggris segera ditepis pemain timnas Swedia ini. Ibra sapaan akrabnya mengungkapkan kemungkinan dirinya bertahan lebih lama di PSG dengan menandatangi kotrak perpanjangan untuk satu tahun ke depan.

"Jika memang klub masih menginginkan saya, dan apabila PSG masih ingin saya di sini, maka saya akan bertahan di sini." pungkas Ibra. "Anda tak akan bisa mengusir saya dengan mudah," kata top skorer liga perancis dua tahun berturut-turut ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement