Selasa 13 May 2014 21:54 WIB

Paulo Bento Optimistis Ronaldo Pulih Dari Cedera

Rep: cr02/ Red: Bilal Ramadhan
Cristiano Ronaldo
Foto: Reuters
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, LISBON -- Pelatih tim nasional Portugal Paulo Bento yakin bahwa Cristiano Ronaldo akan berada dalam kondisi yang fit saat tampil di Piala Dunia nanti. Bintang Real Madrid itu kini tengah menjalani masa pemulihan dari cedera yang dialaminya.

Ronaldo mengalami cedera pagi bagian otot dan lututnya, namun Bento percaya jika kapten timnas Portugal tersebut akan baik-baik saja. "Kami akan terus memantau perkembangannya hingga ia benar-benar pulih," ujar Bento seperti dilansir football espana.

Peraih Ballon d'Or musim ini pun sedang dipersiapkan untuk dapat tampil dalam final Liga Champions pada 24 Mei mendatang di Estadio da Luz, Portugal. Real Madrid akan melawan Atletico Madrid, ini merupakan pertama kalinya derby satu kota dilakukan dalam final Liga Champions.

Namun pelatih kelahiran Portugal itu tidak akan memaksa Carlo Ancelotti untuk mengistirahatkan Ronaldo pada pertandingan krusial tersebut.

Ia tak ingin meng ganggu keputusan yang ada dalam tim. "Saya tak akan ikut campur dalam urusan klub, saya hanya berharap CR 7 dapat tampil di Piala Dunia pada bulan Juni nanti," kata mantan pelatih Sporting Lisbon ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement