Ahad 18 May 2014 02:04 WIB

Babak Pertama Muenchen vs Dortmund Tanpa Gol

Rep: cr02/ Red: Nidia Zuraya
Piala Jerman (DFB-Pokal)
Foto: bundesligafootball.co.uk
Piala Jerman (DFB-Pokal)

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Bayern Muenchen melakukan pertandingan melawan Borrusia Dortmund dalam final Piala Jerman. Kedudukan di babak pertama masih bertahan imbang tanpa gol.

Bayern Muenchen melakoni laga final piala DFB Pokal melawan Bourssia Dortmund di Olympia Stadion, Ahad (18/5) dinihari WIB. Pertandingan berjalan ketat, kedua tim saling melakukan serangan untuk dapat mencetak gol. Namun belum ada satu gol pun yang tercipta hingga turun minum.

Borrusia Dortmund memiliki ambisi untuk kembali meraih gelar juara Piala Jerman, setelah sebelumnya mereka berhasil keluar sebagai juara dua tahun lalu. Sebelumnya Jurgen Klopp mengatakan mereka sangat optimis untuk dapat memenangkan pertandingan tersebut.

Hal yang serupa pun diungkapkan oleh Pep Guardiola. Bayern Muenchen yang telah 16 kali merebut trofi tersebut ingin menutup seluruh kompetisi di akhir musim dengan baik dan merebut trofi DFB Pokal.

Kini kedudukan masih imbang dengan skor kacamata. Tampaknya di babak kedua, kedua tim akan tampil lebih ngotot untuk menciptakan peluang dan mencetak gol untuk meraih kemenangan di pertandingan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement