Sabtu 21 Jun 2014 10:50 WIB

Tim Putri UNJ Bertemu UPI di Grand Final LIMA Futsal

Semi final game 2 LIMA Women Futsal 2014 (UNJ Vs UBL)
Foto: LIMA
Semi final game 2 LIMA Women Futsal 2014 (UNJ Vs UBL)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim futsal putri Universitas Negeri Jakarta (UNJ) berhasil mengikuti jejak tim putra menembus babak final Liga Mahasiswa (LIMA) Futsal 2014. Tim putri UNJ berhak maju ke babak final setelah mengalahkan Tim Universitas Budi Luhur (UBL) dengan skor akhir 5-2, Jumat (20/6). 

Dalam pertandingan ini Intan Nuraini tampil gemilang dengan sumbangan 2 golnya untuk UNJ. 

Seluruh gol terjadi di babak ke dua, walaupun terlihat tim futsal putri UNJ menguasai permainan dari babak pertama. Ketimpangan ini terjadi akibat dari menurunnya fisik dari tim Futsal Putri UBL baik di babak pertama maupun kedua. 

Di Babak kedua, pertandingan berlangsung ketat dengan saling serang dan memanfaatkan kelemahan taktik lawan. Rani Mulyasari (10) memecah keheningan pada menit 26, disusul gol berikutnya oleh Intan Nuraini (17) yang menyumbangkan dua gol berturut pada menit 32 dan menit 33. 

Disusul Gol berikutnya pada menit 34 oleh Annisa Saiza (7) pada menit 34 dan Nur Fajriah (14) pada menit 35. 5-0 untuk UNJ

Gol balasan UBL diciptakan Anggi Puspita Sari (7) pada menit 37 dan Rachmawati Oktaviani (1) pada menit 40, menjelang peluit tanda pertandingan berakhir dibunyikan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement