Jumat 27 Jun 2014 16:31 WIB

Herrera Bahagia Berseragam MU

Rep: cr02/ Red: Joko Sadewo
Ander Herera (kiri) saat masih berseragam Athletic Bilbao
Foto: www.telegraph.co.uk
Ander Herera (kiri) saat masih berseragam Athletic Bilbao

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manchester United baru saja resmi merekrut gelandang Atletico Bilbao, Ander Herrera untuk bermain di Old Trafford di bawah kepelatihan Louis van Gaal.

Iblis merah akhirnya mendapatkan tanda tangan Herrera dengan kontrak selama empat tahun ke depan. Manchester United mengeluarkan dana sebesar Rp 612 miliar untuk dapat memboyongnya ke Old Trafford.

Dalam kesempatan lain, Herrera mengungkapkan kesenangannya dapat bergabung dengan Manchester United. Ia mengatakan impian besarnya telah menjadi kenyataan untuk dapat berseragam Iblis Merah.

"Saya sangat senang dapat bergabung dengan Manchester United, ini saya berjanji akan bekerja keras dan bermain secara profesional untuk membantu mereka meraih gelar juara musim depan," ujar Herreras seperti dilansir tribalfootball.

Pemain asal Spanyol itu mengatakan dapat menjadi bagian dari skuat yang akan dilatih oleh Louis van Gaal merupakan suatu kebanggaan yang luar biasa. Ia menilai van Gaal merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia dan merasa beruntung dapat bekerja sama dengan dia. "Saya akan berjuang untuk dapat masuk dalam skuat utama Manchester United musim depan," kata Herrera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement