Selasa 01 Jul 2014 21:25 WIB

Michael Laudrup Latih Klub Qatar

Michael Laudrup
Foto: Reuters
Michael Laudrup

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA - Klub Lekhwiya yang berbasis di Doha, Qatar mengumumkan pada Selasa (1/7), bahwa Michael Laudrup akan menjadi pelatih untuk menghadirkan efek secepatnya kepada pemain dan klub. Pelatih asal Denmark itu tidak lagi terikat sejak dipecat Swansea di Liga Primer Inggris pada Februari.

Klub, yang sebelumnya dilatih oleh pelatih asal Belgia Eric Gerets, menyebutkan dalam website resminya bahwa detil kontrak akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang. Mantan gelandang Barcelona dan Real Madrid itu menambahkan dirinya siap menjawab tantangan dalam manajemene sepak bola ketika kesepakatannya bersama Lekhwiya telah usai.

Laudrup, yang juga pernah bermain untuk Juventus dan Ajax sepanjang karirnya mengatakan kepada surat kabar Denmark Politiken, "Saya memasuki tahapan akhir sebagai pelatih."

Dia menyatakan, "Apakah nantinya Lekhwiya akan menjadi tempat terakhir atau hanya persinggahan saya tidak dapat mengatakannya. Dan saya juga tidak tahu apakah fase ini akan berlangsung selama dua, tiga atau empat tahun. Jawabannya masih belum pasti."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement