Selasa 26 Aug 2014 15:56 WIB

Pemain Korsel Ini Ingin Bertahan di Swansea

Rep: CR03/ Red: Citra Listya Rini
Ki Sung Yueng
Foto: EPA/Georgi Licovski
Ki Sung Yueng

REPUBLIKA.CO.ID, SWANSEA -- Swansea City berniat memperpanjang kontrak pemain asal Korea Selatan, Ki Sung Yueng. The Swans siap menyodorkan kontrak baru untuk Sung Yueng. 

Pemain berusia 25 tahun ini pun mengaku masih ingin bermain lebih lama lagi di Liga Primer Inggris. Apalagi Sung Yueng bermain apik bersama Swansea pada awal musim ini.

Gelandang asal negeri Ginseng ini musim lalu telah dipinjamkan ke Sunderland. Dengan hanya satu musim sisa kontraknya saat ini di Stadion Liberty, spekulasi musim panas ini telah menyarankan Sung Yueng pindah ke klub lain.

Namun, Sung Yueng menegaskan bahwa akan menjadi hal yang luar biasa jika bisa memperpanjang masa kontraknya bersama the Swans.

"Saya sangat senang dengan semua orang, skuad dan juga menyukai laga awal bersama mereka. Saya bisa belajar sesuatu dari mereka," kata Sung Yueng pada South Wales Evening Post.

"Cara kami bermain sepak bola sangat cocok jadi saya pikir saya mungkin bisa berharap untuk memperpanjang kontrak saya. Saya sedang bernegosiasi itu akan menjadi hal yang luar biasa untuk tinggal di sini," ujar Sung Yueng,

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement