Kamis 17 Jul 2014 17:49 WIB

Madrid Siapkan Rp 1,4 Triliun untuk James Rodriguez

Rep: CR02/ Red: Citra Listya Rini
James Rodriguez
Foto: Reuters/Marcelo Del Pozo
James Rodriguez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- AS Monaco dikabarkan telah berbicara kepada manajamen Real Madrid terkait James Rodriguez. Monaco bersikeras jika ingin mendapatkan tanda tangan bintang Timnas Kolombia tersebut, Los Blancos harus mengeluarkan dana sekitar Rp 1,4 triliun. 

Walaupun Rodriguez telah mengungkapkan keinginannya untuk merumput di Spanyol, klub asal Prancis tersebut tampaknya tak ingin menjual dengan mudah striker mereka kepada klub-klub Eropa. Pasalnya, Rodriguez kini telah menjadi bintang muda terbaik di Piala Dunia 2014.

Rodriguez juga membantu klubnya untuk dapat lolos ke Liga Champions musim depan. Jika Madrid memenuhi permintaan AS Monaco untuk harga Rodriguez.

Pemain berusia 23 tahun itu akan menjadi deretan pemain termahal Madrid bersanding dengan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Namun, tampaknya Los Blancos harus bergerak dengan cepat untuk mantan striker Porto tersebut.

Pasalnya, mereka akan bersaing dengan Manchester United yang dikabarkan juga tertarik untuk memakai jasa pemain Timnas Kolombia itu. Mantan bintang Porto itu telah mencetak 10 gol dalam 38 penampilannya untuk Monaco musim lalu saat ia membantu klub lolos ke Liga Champions.

Rodriguez pun tampil gemilang pada Piala Dunia di Brasil, walaupun harus tersingkir di babak perempat final, ia menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia dengan enam gol. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement