Senin 11 Aug 2014 15:13 WIB

Del Piero Tertarik Bermain di Liga Jepang

Rep: c56/ Red: Fernan Rahadi
Alessandro Del Piero
Foto: goal.com
Alessandro Del Piero

REPUBLIKA.CO.ID, AUSTRALIA -- Mantan pemain bintang Juventus yang sampai saat ini masih dielu-elukan Juventini, Alessandro del Piero menyatakan minatnya untuk terus bermain di atas lapangan musim mendatang. Del Piero yang saat ini masih bermain bagi klub Australia, Sydney FC mengutarakan minatnya untuk belaga di kancah Benua Asia.

"Setelah berada di sini, Jepang dan Amerika adalah dua pilihan yang terbaik, ada juga beberapa negara Asia lainnya. Saya harus menimbang banyak hal sebelum mengambil keputusan," kata Del Piero dikutip dari Four Four Two, Senin (11/8).

Hal ini semakin di perkuat dengan keinginan dia untuk bermain jangka pendek. Artinya sebelum pulang ke kampung halamannya di Turin, Del Piero masih mempunyai pilihan untuk bermain di salah satu Liga besar di Asia maupun Amerika.

"Tentu ke Juventus merupakan salah satu opsi saya, sebagaimana saya masih memiliki properti di Turin. Saya selalu terikat dengan Bianconeri. Tetapi dalam dua pekan ke depan saya akan mengungkapkan bakal pindah kemana untuk bermain musim mendatang," lanjut dia.

Bersama Sydney FC, tuah Del Piero memang masih melekat dalam permainannya. dalam 48 laga yang diaminkan Del Piero, pria berusia 39 ini berhasil melesakan 24 gol. Raihan tersebut pun berhasil mengantarkan dia menjadi top skorer pada musim 2012-2013, serta masuk PFA Team of the Season pada musim kompetisi 2012-2013.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement