Rabu 13 Aug 2014 06:46 WIB

Rombak Ulang Milan, Armero Jadi Rekrutan Terbaru

Pablo Armero
Foto: eldeportivo.com.co
Pablo Armero

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Bek Kolombia Pablo Armero akan bergabung dengan AC Milan ketika klub Italia itu berupaya untuk merestorasi kemampuan mereka setelah tampil mengecewakan pada musim lalu.

Juara Eropa tujuh kali itu mengatakan pada Selasa bahwa pemain 27 tahun tersebut akan menjalani pemeriksaan medis pada Rabu, namun tidak memberi detail-detail lebih lanjut mengenai proses transfer.

Armero saat ini dimiliki oleh Udinese, yang sebelumnya berbagi hak kepemilikan sang pemain dengan Napoli namun membeli 50 persen hak tersisa pada Juni.

Ia menghabiskan paruh pertama musim lalu di Napoli, dan paruh kedua sebagai pemain pinjaman untuk West Ham United di Liga Utama Inggris.

Armero mencetak gol pertama Kolombia saat mereka memenangi pertandingan pembukaan dengan skor 3-0 atas Yunani pada Piala Dunia tahun ini di Brazil, dan mereka mampu melaju sampai perempat final.

Milan finis di posisi kedelapan pada Liga Italia musim lalu, yang membuat mereka absen berkompetisi di Eropa.

Massimiliano Allegri dipecat sebagai pelatih pada pertengahan musim dan penggantinya, Clarence Seedorf, didepak pada akhir musim dan digantikan oleh Filippo Inzaghi, meski mampu membawa perkembangan yang signifikan perihal hasil-hasil pertandingan.

"Saya telah berbicara kepada pelatih Inzaghi, ia merupakan pesepak bola yang mencintai kemenangan, ia ingin melakukannya juga sebagai seorang pelatih. Ia berkata saya harus bekerja dengan intensitas untuk memberikan segenap kemampuan saya dan memberikan segalanya untuk menjadi pemain reguler tim pertama," kata Armero kepada stasiun televisi Milan.

Kiper Real Madrid Diego Lopez juga sedang berada di klub untuk menjalani pemeriksaan medis dan siap direkrut Milan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement