Rabu 20 Aug 2014 20:15 WIB

Costa Ingin Bermain di AC Milan

Rep: CR02/ Red: Citra Listya Rini
Douglas Costa
Foto: EPA/MARIUS BECKER
Douglas Costa

REPUBLIKA.CO.ID, DONETSK -- Gelandang serang Shakhtar Donetsk, Douglas Costa mengungkapkan keinginannya untuk mengikuti jejak sang idola, Ronaldinho bergabung dengan AC Milan.

Costa mengatakan dirinya akan senang hati dan langsung menerima jika ada tawaran dari klub asal Italia tersebut. Ia kini juga tengah berada di Italia, di mana Shakhtar Donetsk akan menghabiskan beberapa hari ke depan untuk menyambut musim baru Liga Primer Ukraina.

Pemain berusia 23 tahun itu juga memiliki harapan kecil untuk tidak ingin kembali ke Ukraina. Mengingat situasi di sana tengah dalam keadaan perang.

Pemain asal Brasil itu juga menegaskan jika dirinya ingin bertahan dan membuktikan kemampuannya untuk bermain di Serie A bersama AC Milan. “Jika saya mendapatkan tawaran, saya akan langsung mengambilnya,” kata Costa seperti dilansir Goal.

Costa juga berterima kasih kepada Shakhtar Donetsk yang telah membesarkannya. Namun, penggemar Ronaldinho ini mengatakan ia harus mencoba untuk mulai melangkah ke salah satu klub besar mengikuti jejak sang idola.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement