Sabtu 13 Sep 2014 18:50 WIB

Ronaldinho Bidik Trofi Buat Klub Barunya

Ronaldinho
Foto: Bruno Magalhaes-AP Photo
Ronaldinho

REPUBLIKA.CO.ID, MEXICO CITY  --  Ronaldinho mengenakan jersey klub barunya Queretaro untuk kali pertama pada Jumat (12/9). Pesepak bola asal Brasil ini berjanji akan memberikan yang terbaik untuk membantu klub Meksiko itu memenangi beberapa trofi.

Pemain berusia 34 tahun itu bergabung dengan klub provinsi yang dikenal sebagai Gallos Blancos (ayam jantan putih) tepat sebelum bursa transfer ditutup pekan lalu.

"Saya memutuskan untuk bergabung dengan Los Gallos karena saya percaya kita bisa melakukan hal-hal hebat di sini," kata Ronaldinho kepada awak media sebelum menunjukan kaos bernomor punggung 49, kaos yang dikenakannya dengan begitu banyak kesuksesan di klub sebelumnya Atletico Mineiro.

"Saya tidak pernah memenangkan apapun di Meksiko sebelumnya dan karena itulah saya datang. Saya akan berjuang membantu tim saya memenangkan sesuatu," katanya.

Ronaldinho bergabung dengan Queretaro setelah memimpin Atletico mendapatkan gelar juara Copa Libertadores tahun lalu. "Saya punya kesempatan untuk bergabung dengan tim dari seluruh dunia tapi saya selalu senang tinggal di sini dan ingin meneruskan kisah di sini," katanya.

"Saya pernah jadi juara di semua tim yang saya masuki. Saya pemain dengan banyak ambisi, saya ingin membuat sejarah dengan klub ini dan saya sangat termotivasi," tambah Ronaldinho yang tidak akan memulai debutnya dalam pertandingan kandang pada Jumat melawan Puebla karena masalah kebugaran.

"Saya akan menampilkan kemampuan terbaik. Saya ignin memberikan segalanya untuk memperkenalkan nama klub," ujar Ronaldinho.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement