Senin 29 Sep 2014 23:51 WIB

Mazzarri: Kekalahan Lawan Cagliari Ibarat Cegukan

Pelatih Walter Mazzarri.
Foto: Reuters
Pelatih Walter Mazzarri.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN--Pelatih Inter Milan Walter Mazzarri mengatakan kekalahan timnya 1-4 dari Cagliari dalam lanjutan Serie A, Ahad (28/9) ibarat sebuah cegukan. Ia percaya timnya akan merespons dengan baik.

“Hari ini saya berbicara kepada pemain, Mereka tahu apa yang saya pikirkan dan saya percaya mereka semua yakin caranya berkembang setelah kemarin," kata Mazzarri dalam wawancara dengan ITV Italia seperti dikutip Football Italia, Senin (29/9).

Fans yang hadir di Giuseppe Meazza bersiul sebagai ungkapan kekecewaan. Menurut pelatih berusia 52 tahun itu, ini normal untuk tim yang kalah dengan cara seperti itu. Ia mengatakan Inter akan bangkit saat tampil di Liga Eropa pada Jumat (3/10) dini hari WIB. La Beneamata akan berhadapan dengan klub Azerbaijan, Qarabag.

"Jelas pada Kamis (Jumat dini hari WIB) kami harus meningkat dari hasil sebelumnya.  Juga di Florence (melawan Fiorentina di Serie A) kami butuh performa besar untu menunjukkan bahwa kekalahan sebelumnya hanyalah sebuah cegukan," ujar dia.

Dalam kesempatan ini, ia juga mengkritik Presiden Cagliari, Tommaso Giulini yang menyatakan Inter menganggap remeh klub asal Sardinia itu. Menurut Mazzarri, Giulini tak semestinya mencampuri urusan internal Inter. 

“Giulini, terlepas dari fakta dia menang, seharusnya melihat masalah Cagliari. seperti saya memikirkan masalah tim saya," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement