Sabtu 04 Oct 2014 10:40 WIB

Jelang Lawan Muenchen, Pelatih Hannover Gusar

Rep: C56/ Red: Didi Purwadi
Hannover 96
Hannover 96

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Pelatih Hannover 96, Tayfun Korkut, mengaku sedikit gusar jelang lawatan timnya ke markas Bayern Muenchen dalam laga Bundesliga Jerman pada Sabtu (4/10) malam WIB.

Maklum, performa timnya tidak konsisten tiap kali melakoni laga tandang. Bermain baik di tiga laga awal Bundesliga, Hannover mesti terseok-seok ketika bermain di kandang musuh.

Terakhir, tim yang berhasil menyabet dua gelar Liga Jerman ini harus takluk di kandang Stuttgart. Meski demikian, Korkut memberikan keyakinan kepada para suporter Hannover bahwa dia dan skuatnya akan tampil sebaik mungkin untuk mencuri angka di Allianz Arena.

"Mereka (Muenchen) tim hebat yang saat ini mulai memperlihatkan ketajamannya. Tapi, kami akan berusaha untuk mengambil sesuatu di sana (Muenchen)," tegas Korkut seperti dikutip Bild.

 

Gelandang Hannover, Manuel Schmiedebach, juga memastikan bahwa timnya tidak akan pasrah begitu saja menghadapi pemuncak klasemen sementara Bundesliga. Justru Hannover ingin menang dari Muenchen untuk memperlihatkan timnya masih layak berada di papan atas Liga Jerman.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement