Kamis 09 Oct 2014 06:09 WIB

Pemain Persija Bakal Hijrah ke Sriwijaya?

Skuat Sriwijaya FC musim 2014.
Foto: speedbet88.org
Skuat Sriwijaya FC musim 2014.

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG  --  Mantan pelatih Persija Jakarta Benny Dollo kini telah berlabuh ke Sriwijaya FC. Bendol bakal memulai tugas barunya sebagai juru taktik Laskar Wong Kito menghadapi musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.

Meski telah mengontrak pelatih baru, Sriwijaya belum memperpanjang satupun pemainnya. Pun, beredar kabar sejumlah pemain Persija akan hengkang ke Sriwijaya. Diantaranya, Andrytani (penjaga gawang), Dani Saputra (sayap atau wing back), Ismed Sofyan (wing back), Syahrizal (pemain belakang) dan Ngurah Nanak (pemain belakang).

Menurut manajer Sriwijaya FC Robert Heri, walau musim depan Sriwijaya FC dilatih Benny Dollo tidak berarti para pemain dari tim Macan Kemayoran akan bergabung dengan Sriwijaya FC.

"Hanya sedikit pemain Persija akan hijrah ke Sriwijaya FC. Ada dua pemain Persija yang tengah dibidik manajemen Sriwijaya FC," kata Robert.

Salah satu pemain Persija yang diincar Sriwijaya FC adalah pemain belakang Ngurah Nanak.  “Tinggal selangkah lagi Sriwijaya FC mendapatkan Nanak. Negosiasi kontrak sudah disepakati, mudah-mudahan tidak ada masalah lagi,” kata Robert menambahkan. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement