Selasa 14 Oct 2014 11:43 WIB

Dejan: Pelita Bandung Raya Butuh Kemenangan

Red: M Akbar
Pelatih PBR Dejan Antonic
Foto: pelitabandungraya.com
Pelatih PBR Dejan Antonic

REPUBLIKA.CO.ID, TENGGARONG -- Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic, menyampaikan ambisinya untuk merebut kemenangan dari laga terakhir penyisihan grup babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014 melawan Mitra Kukar, Selasa (14/10) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Menghadapi laga penting ini, Dejan juga mendapatkan angin segar. Hermawan, pilar di lini belakang PBR, dipastikannya akan bisa tampil. Sebelumnya pemain ini sempat absen ketika PBR bermain imbang melawan Persebaya Surabaya.

"Kami memmbutuhkan kemenangan agar bisa tetap bersaing meraih tiket ke semifinal. Sekarang yang menjadi fokus utama kami adalah merancang strategi yang tepat untuk merebut tiga poin," kata Dejan seperti dilansir dari laman resmi klub.

Ia optimistis meski lawan merupakan tim tangguh dan tampil di hadapan suporternya, masih ada celah bagi tim asuhannya untuk meraih kemenangan pertama di babak 8 Besar ini.

Di papan klasemen, Mitra Kukar dan PBR sama-sama berada di dasar klasemen dengan raihan satu angka dari dua pertandingan. Sementara Persib memimpin puncak klasemen dengan koleksi enam angka. Lalu membayangi di tempat kedua adalah Persebaya yang memiliki satu angka lebih baik dari PBR dan Mitra Kukar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement