Jumat 17 Oct 2014 13:27 WIB

Toldo Komentari Tur Inter Forever di Cina

Acara Inter Forever di Cina.
Foto: Inter
Acara Inter Forever di Cina.

REPUBLIKA.CO.ID, WUHAN – Setelah menang 6-1 dari Jiaxin Weiye di Xi'an, Inter Forever melanjutkan perjalanan ke selatan. Berangkat dari Xi'an pada Kamis (16/10) pagi, kedua kota yang termasuk dalam rangkaian #ChinaTour2014 tersebut berjarak sekitar seribu mil, di tengah lahan pesawahan provinsi Hubei dimana Sungai Yangtze dan Sungai Han bertemu.

Berbicara di lantai empat menara pencakar langit Wuhan Jin Jiang, pelatih Inter Forever, Francesco Toldo memberikan prediksi untuk pertandingan melawan Hubei pada Ahad (19/10). Dengan rasa senyum, dia mengatakan kepada media Cina bahwa timnya akan menang telak.

"Kami akan serius pada tanggal 19 Oktober nanti, tidak seperti Xi'an (di mana Inter menang 6-1)," ujarnya dilansir laman resmi klub.

Selepas konferensi pers, para pemain diundang ke acara jaringan televisi lokal, Wuhan TV. Mereka terlibat obrolan santai dengan penuh senyum dan canda tawa. Mereka juga membahas semua hal terkait skuat La Beneamata.

Jadi setelah para pemain mengalami hari transisi, skuat Inter Forever melangkah ke leg kedua tur mereka. Setelah Xi'an, giliran Wuhan yang akan merasakan pesta para mantan penggawa Nerazzurri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement