Selasa 21 Oct 2014 10:59 WIB

Enam Pemain Sriwijaya FC U-21 Dipromosikan ke Tim Senior

Rep: Maspril Aries/ Red: Erik Purnama Putra
Pemain Sriwijaya FC U-21.
Foto: SFCPalembang
Pemain Sriwijaya FC U-21.

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --- Manajemen Sriwijaya FC musim depan kembali mempromosikan pemain juniornya yang tergabung dalam Sriwijaya FC U-21 untuk bergabung ke tim senior yang akan berlaga pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.

Bambang Supriyanto asisten manajer Sriwijaya FC-U21 mengatakan, “Menghadapi kompetisi ISL musim depan manajemen akan mempromosikan enam pemain yang kini bergabung dalam tim Sriwijaya FC U-21 ke tim senior. Ada enam pemain yang kita akan promosikan ke Sriwijaya FC senior.”

Enam pemain yang akan mendapat promosi tersebut diantaranya Zalnando, Mariando, Jajang Maulana, Yogi Novrian, Extraco dan Manda Cingi. “Mereka kami anggap layak dan pantas naik ke level senior karena mereka memiliki potensi besar,” kata Bambang Supriyanto, Selasa (21/10).

Menurut Bambang, para pemain yang mendapat promosi tersebut untuk dapat ditampung bersama tim Sriwijaya FC senior yang kini ditangani pelatih Benny Dollo tetap menjalani tahapan seleksi terlebih dahulu sesuai dengan skema dan kebutuhan pelatih.

Pada musim kompetisi ISL 2014, beberapa pemain muda yang mendapat promosi dari Sriwijaya FC U-21 sudah memberikan kontribusi kepada tim berjuluk Laskar Wong Kito. Manajer Sriwijaya FC Robert Heri saat melakukan evaluasi atas kegagalan Sriwijaya FC lolos ke babak delapan besar ISL mengakui kontribusi pada pemain muda hasil binaan Sriwijaya FC-U21.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement