Selasa 21 Oct 2014 12:36 WIB

Jacksen Latih Klub Malaysia, Ini Jawaban Persipura

Pelatih Jackson F Tiago memberi instruksi pemain Persipura Jayapura.
Foto: Antara
Pelatih Jackson F Tiago memberi instruksi pemain Persipura Jayapura.

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Muncul isu pelatih Jacksen F Thiago akan melatih klub Liga Malaysia. Media Officer Persipura Rocky Bebena ketika dikonfirmasi mengenai isu tersebut mengatakan, "Sebaiknya rekan wartawan menanyakan langsung ke Jacksen. Tapi, andaikan isu atau informasi ini benar, nanti kita lihat lagi," jawabnya lewat telepon seluler di Jayapura, Selasa (21/10).

Sementara itu, Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano mengatakan belum tahu soal informasi tersebut. "Bagi saya bisa tanyakan langsung ke Jakcsen. Kalau saya dan manajemen belum tahu informasi tersebut," katanya lewat telepon seluler.

Tim kebanggaan warga Kota Jayapura dan Papua, tengah membutuhhkan poin pada laga sore ini menjamu Arema Cronous yang berjuluk 'Singo Edan' dalam laga putaran kedua delapan besar Liga Super Indonesia di Stadion Mandala.

Persipura Jayapura berada satu grup dengan Arema Cronous, Semen Padang, dan Persela Lamongan. Dengan koleksi poin tiga, dari tiga kali main, sekali menang dan dua kali menelan kekelahan.

Boaz TE Salossa dan kawan-kawan terpaut empat poin dari pimpinan klasemen sementara skuat asuhan Suharno, Arema Cronous dan hanya berada di posisi ketiga. Jika laga sore ini, skuat asuhan Jacksen F Tiago bisa meraih kemenangan maka untuk sementara bisa mengambil alih puncak klasemen dari rivalnya itu, Arema Cronous.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement