Rabu 22 Oct 2014 11:19 WIB

Sriwijaya FC Incar Zulkifli Syukur

Rep: Maspril Aries/ Red: Israr Itah
Zulkifli Syukur (kiri)
Foto: www.arenaku.com
Zulkifli Syukur (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --- Manajemen Sriwijaya FC mulai melakukan perburuan pemain. Demi meraih target juara pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015, klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut memburu pemain yang tergabung dalam tim nasional. 

Asisten manajer Sriwijaya FC Muchendi Marzareki mengungkapkan, berdasarkan evaluasi dari hasil kompetisi ISL 2014, rekor kebobolan gawang Sriwijaya sangat buruk. Dari 20 pertandingan yang dijalani kemasukan 29 gol. “Ini menjadi pertimbangan manajemen untuk memperkuat lini belakang dengan pemain yang berkualitas,” katanya, Rabu (22/10).

Manajemen Sriwijaya FC mengincar sejumlah nama pemain belakang, dua di antaranya berlabel timnas yaitu Zulkifli Syukur dan Supardi Nasir. 

Manajemen Sriwijaya FC diperkirakan akan melepas pemain belakang musim lalu, yaitu M Hamzah, Achmad Sumardi dan M Sobran. Hanya dua pemain belakang yang kemungkinan akan dipertahankan, yaitu pemain asing Abduolaiye Maiga dan bek kiri Jecky Arisandi.

Menurut Muchendi Marzareki, “Semua keputusan ada di tangan pelatih kepala Benny Dollo. Saat ini memang sudah ada komunikasi awal dengan beberapa pemain incaran kita, terutama pemain lini belakang memang menjadi prioritas.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement