Sabtu 01 Nov 2014 06:43 WIB

Kalahkan Augsburg 1-0, Schalke Perbaiki Peringkat

Klaas-Jan Huntelaar
Foto: AP PHOTO
Klaas-Jan Huntelaar

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Schalke 04 naik ke peringkat ketujuh di Bundesliga Jerman ketika pelatih barunya Roberto di Matteo mendulang kemenangan ketiganya dari empat pertandingan melalui kemenangan 1-0 atas Augsburg pada Jumat (31/10) malam waktu setempat.

Penyerang Belanda, Klaas-Jan Huntelaar, mencetak gol pada menit ke-37 di Gelsenkirchen. Mantan pelatih Chelsea, Di Matteo, kini telah mengangkat Schalke naik dari peringkat ke-12 saat mulai menduduki jabatan pelatih tiga pekan silam.

Namun, kemenangan ini dinaungi penampilan buruk Schalke ketika tuan rumah dibuat kerepotan untuk kurun waktu yang lama di Vektins Arena oleh tim papan tengah Augsburg.

Huntelaar mencetak gol ketujuhnya musim ini di semua kompetisi setelah bek Jepang, Atsuto Uchida, memenangi perebutan bola di areanya sendiri dan memberi umpan kepada penyerang Belanda itu setelah memainkan bola dengan sangat baik.

Kemenangan ini meminta harga yang sangat mahal menjelang lawatan pada Rabu ke markas Sporting Lisbon di Liga Champions, setelah gelandang Schalke asal Jerman Julian Draxler harus ditarik keluar lapangan saat baru tampil empat menit karena cedera paha.

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement