Senin 03 Nov 2014 07:03 WIB

Tertinggal Dulu, Pochettino Senang Spurs Kalahkan Aston Villa

Rep: C61/ Red: Erik Purnama Putra
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.
Foto: AP Photo
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM – Usai menelan kekalahan dua kali beruntun, Tottenham Hotspur akhirnya meraih kemenangan saat berkunjung ke Aston Villa.

Kemenangan tersebut membuat manajer Mauricio Pochettino merasa senang dan puas atas kinerha asuhnya.

bertanding di Villa Park pada Ahad (2/11) malam WIB, Nacer Chadli dan kawan-kawan sukses mempercundangi tuan rumah Aston Villa 2-1.

Padahal dalam perhelatan itu Spurs lebih dulu tertinggal oleh gol Andreas Weimann. Namun, the Lilywhites berhasil melakukan come back pada masa injury time, dengan membalikkan keadaan.

"Kami memamng pantas untuk menang. Tim sudah bekerja keras dan menunjukkan karakter mereka. Sebelumya mereka bermain buruk di dua laga, kini mereka berhasil come back. Pada akhirnya poin menjadi hal yang paling penting," jelas Pochettino dilansir BBC Sport, Senin (3/11).

Berkat kemenangan tersebut ,Pochettino mengaku menjadi manajer yang hebat di ranah Liga Primer Inggris. Sebab menurutnya jika tim menang maka manajer akan merasa hebat. Tapi sebaliknya jika timnya kalah dia akan merasa menjadi manajer yang paling buruk.

Dengan kemenangan itu, posisi Spurs terkoreksi, kini klub asal London itu menduduki peringkat delapan dengan perolehan 14 poin dari 10 laga yang sudah dijalani. Sedangkan Villa masih bertengger di peringkat

ke-15 dan hanya mampu mengoleksi 10 poin dari 10 laga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement