Senin 03 Nov 2014 07:12 WIB

Marseille Unggul Empat Angka Atas PSG

Pelatih Marcelo Bielsa.
Foto: AP Photo
Pelatih Marcelo Bielsa.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Olympique Marseille merestorasi keunggulan empat angka mereka di puncak klasemen Ligue 1 Prancis dengan menang 2-1 atas Lens di Stade Velodrome pada Senin (3/11) dini hari WIB, meski tampil kurang meyakinkan saat melawan tamunya itu.

Tandukan Nicolas Nkoulou membawa pasukan Marcelo Bielsa unggul lebih awal, namun Lens mampu menyamakan kedudukan melalui Baptiste Guillaume dan memiliki peluang-peluang untuk berbalik unggul.

Bagaimanapun, Florian Thauvin mengamankan tiga angka melalui gol ketiganya di liga musim ini pada menit ke-60 yang menandai kembalinya Marseille ke jalur kemenangan setelah menelan kekalahan beruntun di liga dan piala, dan mereka mampu mempertahankan keunggulan meski Alaixys Romao mendapat kartu merah.

Dengan 28 angka, Marseille unggul empat angka atas tim peringkat kedua Paris Saint Germain sebelum mereka menghadapi musuh bebuyutannya itu di Parc des Princes pada pertandingan terbesar di sepak bola Prancis Ahad depan.

Hasil positif di ibu kota melawan sang juara bertahan akan membuat mereka semakin memantapkan diri untuk menjadi juara, namun Bielsa akan perlu memastikan timnya tampil jauh lebih baik daripada saat melawan jika mereka ingin membawa pulang angka-angka penting dari markas PSG.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement