Jumat 14 Nov 2014 21:25 WIB

Armenia Yakin Mampu Kejutkan Portugal

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Didi Purwadi
Piala Eropa 2016
Foto: UEFA
Piala Eropa 2016

REPUBLIKA.CO.ID, OEIRAS -- Timnas Portugal sedang mencari kemenangan untuk mendongkrak posisinya yang kini berada diurutan ketiga klasmen Grup I, kualifikasi Piala Eropa 2016, di Prancis. Publik Portugal berharap penuh Pelatih Fernando Santos mampu membawa tim meraih kemenangan ketika menjamu Armenia di Stadion Nasional.

OEIRAS -- Timnas Armenia akan menghadapi tuan rumah Portugal dalam laga kualifikai Grup I Piala Eropa 2016 di Stadion Nasional pada Sabtu (15/11) dinihari WIB.

Armenia yang baru meraih satu poin dalam dua laga, tidak berharap banyak dalam pertandingan ini. Membawa pulang hasil imbang merupakan raihan positif untuk mengambil kesempatan menang ketika bermain di kandang.

Namun pelatih Armenia, Bernard Challandes, masih percaya timnya mampu berkompetisi untuk lolos dari fase grup. Challandes percaya dengan segala kemungkinan di dalam sepak bola, terlebih tim Armenia disebutnya dalam kondisi siap tempur.

''Aku masih percaya kita akan berbicara di kualifikasi ini. Ketika pemain kami siap untuk bertanding, maka mental akan terbangun. Kita yakin membuat perubahan dan mengejutkan mereka (Portugal),'' kata dia dilansir dari laman resmi federasi sepakbola Armenia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement