Ahad 16 Nov 2014 12:22 WIB

Belgia Incar Kemenangan tanpa Kompany

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Didi Purwadi
Marc Wilmots
Foto: Reuters/Eric Vidal
Marc Wilmots

REPUBLIKA.CO.ID, BRUSSEL -- Pelatih Timnas Belgia, Marc Wilmots, mengakui laga melawan Wales akan menjadi sulit dengan absenya kapten Vincent Kompany karena mengalami cedera betis.

Wilmots menegaskan pemain butuh kerja keras untuk meningkatkan posisi tim yang kini berada diperingkat tiga klasmen Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2016 Prancis.

Dengan catatan menang meyakinkan, 6-0 melawan Andorra dan bermain di Stadion King Baudouin Brussel, Wilmots percaya Belgia mampu mengandaskan Wales pada Ahad (16/11) malam waktu setempat. Wilmots berharap kepada pemainnya, Eden Hazard, agar tampil maksimal ketika laga berlangsung.

Menurut Wilmots, Hazard merupakan pemain yang dapat diandalkan dalam pertandingan ini. Hazard memiliki kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya dan mencetak banyak gol.

''Hazard bisa memberikan kami peluang mencetak gol. Ia memiliki talenta yang tidak dimiliki pemain seumurannya. Kualitasnya tetap terjaga dan aku harap dia bisa membantu kami mencetak gol dalam laga ini,'' kata dia dilansir dari laman Sports Mole.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement