Rabu 19 Nov 2014 10:10 WIB

Sriwijaya FC Bidik Dua Turnamen Prakompetisi

Rep: Maspril Aries/ Red: Erik Purnama Putra
Pemain Persija Jakarta Agung Supriyanto (kiri) berjibaku dengan pemain Sriwijaya FC Asri Akbar (kanan).
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Pemain Persija Jakarta Agung Supriyanto (kiri) berjibaku dengan pemain Sriwijaya FC Asri Akbar (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --- Menjelang menjalani kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015 Sriwijaya FC membidik untuk ikut pada dua turnamen yang akan diselenggarakan sebelum atau pra kompetisi berputar.

Faisal Mursyid Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM)–perusahaan yang menaungi Sriwijaya FC–mengatakan, “Ada dua turnamen yang rencananya akan diikuti Sriwijaya FC, yaitu turnamen Piala Gubernur Jatim di Surabaya awal 2015 dan turnamen Piala Marah Halim di Medan.”

Menurut Faisal Mursyid, untuk ikut dalam dua turnamen tersebut manajemen Sriwijaya FC telah berkomunikasi dengan panitia penyelenggara. “Selain dua turnamen tersebut manajemen juga tengah menyusun sejumlah jadwal uji coba dengan beberapa tim,” katanya, Rabu (19/11).

Walau sudah merencanakan mengikuti turnamen pra musim kompetisi dan pertandingan uji coba, namun hingga kini skuat berjuluk Laskar Wong Kito tersebut belum terbentuk, komposisi pemain belum diumumkan manajemen yang baru ada adalah pelatih Benny Dolo dengan beberapa asisten.

Faisal Mursyid mengungkapkan, manajemen saat ini tengah disibukkan berburu pemain dan menyusun komposisi pemain untuk kompetisi LSI 2015. “Memang daftar pemain belum dirilis ke publik namun manajemen sekarang sudah memiliki daftar nama pemain yang sudah siap bergabung dengan Sriwijaya FC," ujarnya.

"Insya Allah, pengumuman nama pemain akan disampaikan Presiden Sriwijaya FC pada 1 Desember 2014 berikut penandatanganan kontrak,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement