Rabu 19 Nov 2014 10:31 WIB

Sriwijaya FC Rahasiakan Nama Pemain untuk Musim Depan

Rep: Maspril Aries Maspril Aries// Maspril Aries// Maspril Aries / Red: Citra Listya Rini
Sriwijaya FC
Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG  -- Manajemen Sriwijaya FC dari Presiden klub Dodi Reza Alex, Manajer Robert Heri dan Pelatih Benny Dolo sampai kini masih merahasikan nama-nama pemain yang akan menjadi skuad Sriwijaya menghadapi kompetisi Indonesia Super Lague (ISL) musim depan. 

Walaupun di media cetak terbitan Sumatra Selatan (Sumsel) bermunculan spkeluasi nama pemain yang akan dikontrak klub berjuluk Laskar Wong Kiito Musim depan, namun manajemen masih bungkam.

“Manajemen memang masih belum akan mempublikasikan nama-nama pemain yang sudah menyatakan sepakat bergabung dengan Sriwijaya FC musim depan. Saya, manajer Pak Robert dan asisten manajer Pak Muchendi tetap belum akan mempublikasikan nama-nama tersebut sampai launching yang dijadwalkan 1 Desember 2014 mendatang,” kata Dodi Reza Alex, Rabu (19/11).

Menurut Dodi, jika nama-nama pemain yang sedang diburu dan siap  bergabung dirilis di media sebelum waktu perkenalan, ini nantinya akan berpengaruh pada formasi tim saat menjalani kompetisi. 

“Kita meminta teman-teman media bersabar, tunggu sampai tanggal 1 Desember saat manajemen mempublikasikan secara resmi nama-mana pemain Sriwijaya FC untuk musim kompetisi 2015. Manajemen ingin memberikan kejutan kepada para pendukung dan fans Sriwijaya FC,” kata Dodi yang juga anggota DPR.

Manajer Sriwijaya FC Robert Heri mengatakan, “Semua sedang dalam tahap proses rekrutmen pemain. Manajemen masih melakukan pembicaraan dengan beberapa calon pemain. Sampai sekarang sudah ada beberapa nama yang sudah menyatakan siap bergabung dengan Sriwijaya FC.”

Untuk mengisi formasi tiga pemain asing, menurut Robert saat ini sudah ada satu pemain yang asing yang dipertahankan. “Dua lainnya pemain asing yang berasal dari klub bukan peserta kompetisi ISL melainkan pemain yang sekarang tengah ikut kompetisi di negara lain di luar Indonesia,” katanya.

Pada 1 Desember 2014, nama pemain Sriwijaya FC akan lengkap dan mereka akan serentak melakukan penandatanganan kontrak. “Manajemen merencanakan pada 1 Desember kebutuhan 25 pemain sudah seluruhnya bisa terpenuhi dan sudah penandatanganan kontrak" kata Robert.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement