Jumat 28 Nov 2014 12:37 WIB

Gresik United Incar Pemain yang Pernah Tampil di Liga Champions Eropa

Rep: C61/ Red: M Akbar
logo gresik united
Foto: en.wikipedia.org
logo gresik united

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah resmi menunjuk Liestiada sebagai nahkoda baru, manajemen Gresik United langsung berburu pemain. Salah satu stopper asing, Goran Gancev, masuk dalam radar incarannya. Pemain berpostur tinggi itu diproyeksikan sebagai pengganti Otavio Dutra, yang kontraknya tidak diperpanjang.

“Kami  menginginkan pemain  memiliki jiwa petarung, tidak lembek semua kriteria ada di diri Goran Gancev. Untuk kepindahannya tinggal menunggu tanda tangan kontrak. Kami sudah berkomunikasi sama Goran Gancev dan di bersedia bekerjasama,"  ujar Manajer Persegres Gresik United, Bagoes Cahyo Yuwono, saat dihubungi ROL, Jumat (28/11).

Sementara itu pengalaman dan kualitas pemain asal Mekodania tersebut tidak diragukan oleh manajemen Gresik United. Gancev memiliki pegalaman bermain di Eropa dan Asia. Kemudian dia juga pernah bermain di tim divisi utama di Makedonia, Bosnia, dan Kroasia. Bahkan dia pernah bermain di Ligab Champions, dan Liga Europa. Untuk level tim nasional Gancev pernah membela Macedonia U-21, dan pernah terpilih sebagai bek terbaik di Liga Macedonia.

Dengan masuknya Gancev, Bagoes berharap, performa tim dapat meningkat dibanding musim lalu. Terutama di lini pertahanan yang mudah ditembus oleh lawan di musim lalu, akibatnya Gresik United hampir terdegrasi. 

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 5 4 1 0 9 7 13
2 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 5 4 1 0 6 4 13
3 PSM Makassar PSM Makassar 5 3 1 1 8 5 10
4 Persib Bandung Persib Bandung 5 2 3 0 9 4 9
5 Bali United Bali United 5 2 2 1 5 2 8
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement