Kamis 04 Dec 2014 16:52 WIB

Sriwijaya FC Kembali Tunda Perkenalkan Skuat 2015

Rep: Maspril Aries/ Red: Citra Listya Rini
Sriwijaya FC
Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG  --  Manajemen Sriwijaya FC merencanakan melakukan launching pemain yang memperkuat skuat untuk mengikuti kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 pada 1 Desember 2014 bersamaan dengan penandatangan kontrak pemain. 

Namun, rencana itu batal, yang dilakukan hanya penandatanganan kontrak pemain dan manajemen klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut menjadwalkan launching sukat 2015 akan dilakukan Jumat, 5 Desember 2014 di stadion Gelora Sriwijaya. Namun rencana itu kembali gagal.

“Rencana launching pemain besok, Jumat 5 Desember 2014 batal dilakukan. Manajemen akan menjadwal ulang kembali rencana perkenalan pemain Sriwijaya FC untuk kompetisi ISL 2015,” kata Ahmad Haris Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Kamis (4/12).

Menurut Haris, launching ditunda karena menunggu pemain lengkap seluruhnya. “Saat ini belum seluruh pemain kumpul. Hari ini dari pemain yang ada, dua orang izin, yaitu Ferdinand Sinaga izin ke Makassar dan Patrich Wanggai pulang ke Papua menjengug istrinya yang akan melahirkan.”

Selain itu menurut Ahmad Haris, ada beberapa pemain yang sedang mengikuti seleksi tim nasional U-23 di Yogjakarta. “Juga dua pemain asing dari Mali dan Uruguay juga belum tiba, termasuk dua peman tim nasional senior Zulkifli Syukur dan Dian Agus Prasetyo belum tiba di Palembang setelah mengikuti Piala AFF,” katanya.

Karena pemain yang belum lengkap kehadirannya, manajemen Sriwijaya FC akhirnya memutuskan menunda perkenalan pemain yang dijadwalkan pada 5 Desember 2014. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement