Rabu 10 Dec 2014 18:46 WIB

Sriwijaya FC Menanti Kedatangan Zulkifli Syukur

Rep: Maspril Aries/ Red: Didi Purwadi
Zulkifli Syukur
Foto: Edwin Dwi Putranto
Zulkifli Syukur

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Kehadiran kapten tim nasional Zulkifli Syukur di markas Sriwijaya FC sampai Rabu (10/12) ini belum jelas. Sepekan lebih pasca latihan perdana skuat berjuluk Laskar Wong Kito sejak 2 Desember lalu, mantan pemain Mitra Kukar tersebut belum terlihat berlatih bersama pemain lain.

Zulkifli Syukur belum bergabung bersama pemain lainnya. Rumor yang berhembus menyebutkan pemain kelahiran Makassar 30 tahun lalu itu masih betah berada di klub berjuluk Naga Mekes.

Sekretaris Sriwijaya FC, Ahmad Haris, mengatakan,''Sudah ada komunikasi dengan Zulkifli Syukur. Dia sekarang sudah berada dari Jakarta setelah kembali dari Makassar. Dalam dua hari ini, dia sudah ke Palembang.”

Namun, Haris tidak bisa menjamin dalam dua hari Zulkifli Syukur sudah berada di mess Graha Sriwijaya Mandiri bergabung bersama 22 pemain lainnya.

Bahkan pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo, kepada wartawan mengatakan,''Saya belum bisa berikan komentar kapan kepastian Zulkifli akan datang.”

Menurut pelatih yang kerap disapa Bendol, dirinya sempat berkomunikasi dengan Zulkifli Syukur dan dia mengatakan akan bertemu dulu dengan manajer lamanya. ''Dia sudah menentukan sikap secapatnya, karena dia sudah bebas kontrak dan tidak terikat. Jadi, memilih klub yang diinginkan,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement