Jumat 12 Dec 2014 11:42 WIB

Patrich Wanggai Mendapatkan Buah Hati Pertama

Rep: Maspril Aries/ Red: M Akbar
Patrich Wanggai
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Patrich Wanggai

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --- Patrich Wanggai kembali tidak mengikuti latihan bersama para pemain Sriwijaya FC. Mantan pemain T-Team Malaysia tersebut tidak bisa mengikuti pemusatan latihan yang berlangsung di Tanjung Enim sejak 11 Desember 2014.

“Patrich Wanggai kembali absen latihan karena dia harus terbang ke Jakarta menemui istrinya yang baru melahirkan anak pertama mereka. Patrich sudah meminta izin ke manajemen. Dia berangkat Kamis malam kemarin ke Jakarta setelah mendapat kabar istrinya melahirkan anak perempuan pada Kamis siang,” kata Achmad Haris Sekretaris tim Sriwijaya FC, Jumat (12/12). 

Menurut Haris, manajemen Sriwijaya FC mengucapkan selamat kepada Patrich Wanggai dan istrinya atas kelahiran anak pertama mereka. “Semoga ibu berserta bayinya selalu dalam keadaan sehat,” ujarnya.

Bagi Patrich Wanggai, sejak menandatangani kontrak dengan klub berjuluk Laskar Wong Kito selama satu musim kompetisi pada 1 Desember 2014, pemain kelahiran Nabire, Papua 26 tahun lalu tersebut sudah dua kali izin meninggalkan latihan.

Pertama pada latihan hari ketiga, sejak Sriwijaya FC menggelar latihan perdana 2 Desember 2014 Patrich Wanggai sudah absen. Menurut Achmad Haris, pemain yang pernah memperkuat Persipura tersebut izin tidak mengikuti latihan karena berangkat ke Jakarta menjumpai istrinya yang akan melahirkan.

Kemudian, menjelang keberangkatan tim untuk latihan di Tanjung Enim, Patrich Wanggai tiba dan ikut berangkat ke tempat pemusatan latihan di komplek pertambangan PTBA Tbk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement