Senin 15 Dec 2014 15:22 WIB

Sriwijaya FC Siap Tampil di Piala Gubernur Jatim

Rep: Maspril Aries/ Red: Didi Purwadi
Pemainb Sriwijaya FC melakukan selebrasi usai membobol gawang Arema Malang.
Foto: Antara
Pemainb Sriwijaya FC melakukan selebrasi usai membobol gawang Arema Malang.

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Sriwijaya FC mengincar turnamen pramusim sebagai pemanasan jelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Klub berjuluk Laskar Wong Kito ini akan mengikuti turnamen Piala Gubernur Jatim di Surabaya.

Sekretaris Sriwijaya FC, Achmad Haris, mengatakan para pemain sekarang sedang menjalani pemusatan latihan di Tanjung Enim. Setelah dari latihan tersebut, manajemen memutuskan tim akan mengikuti turnamen pramusim.

''Manajer Robert Heri telah memutuskan Sriwijaya FC akan mengikuti turnamen pramusim Piala Gubernur Jawa Timur atau Jatim,'' kata Achmad.

Keikutsertaan Sriwijaya FC kali ini pada Piala Gubernur Jatim bukan yang pertama karena klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut mengawali kompetisi musim lalu juga mengikuti turnamen yang diikuti tim peserta ISL yang berasal dari Jawa Timur tersebut.

Setelah menjalani pemusatan latihan di Tanjung Enim, anak asuhan Benny Dollo akan berangkat ke Jawa Timur pada Januari 2015. Sambil menunggu berlangsungnya turnamen Gubernur Jawa Timur, Sriwijaya FC akan melakukan uji coba di sana.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement