Selasa 16 Dec 2014 14:51 WIB

Sriwijaya FC Kembali Ditinggal Dua Pemainnya

Rep: Maspril Aries/ Red: Citra Listya Rini
Sriwijaya FC
Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG  --  Satu per satu pemain Sriwijaya FC meninggalkan klubnya demi bergabung dengan Timnas Indonesia U-23.  Setelah sebelumnya, tiga pemain Sriwijaya FC lolos dari seleksi tahap pertama.

Kali ini kembali dua pemain klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut dipanggil Badan Tim Nasional (BTN) untuk bergabung dengan Timnas U-23 yang akan menjalani seleksi tahap dua di Australia.

“Kemarin BTN kembali melayangkan panggilan untuk dua pemain Sriwijaya FC bergabung dengan Timnas U-23 yang dipersiapkan untuk Sea Games 2015 di Singapura," kata Asisten Manajer Sriwijaya FC U-21 Bambang Supriyanto di Palembang, Selasa (16/12).

“Dua pemain tersebut yang dipanggil untuk segera bergabung dengan tim nasional U-23 pada 17 Desember 2014 di Jakarta adalah penjaga gawang Yogi Triana dari Sriwijaya FC senior dan Zalnando dari Sriwijaya FC U-21,” kata Bambang menambahkan.

Sebelumnya Sriwijaya FC sudah melepas tiga pemain untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 yaitu Rizky Dwi Ramadhana, Yogi Novrian dan Jajang Maulana.

“Para pemain Sriwijaya FC yang lolos seleksi tahap pertama tersebut bersama pemain lainnya, akan bertolak ke Australia pada 20 Desember untuk menjalani pemusatan latihan di sana,” ujar Bambang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement