Jumat 19 Dec 2014 18:21 WIB

Arema Buka Peluang untuk Pemain Uruguay

Rep: c74/ Red: Israr Itah
Pemain Arema Cronus melakukan latihan di Stadion Gajayana.
Foto: Antara
Pemain Arema Cronus melakukan latihan di Stadion Gajayana.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG--Pemain Uruguay kembali masuk bursa transfer tim Arema Cronus Indonesia. Tim kebanggaan Malang itu menjajaki Bryan Maximamilian Aldave Benitez untuk memperkuat tim musim depan.

Bila jadi bergabung, Bryan Aldave akan bersua kompatriotnya yang kini sudah menjadi WNI, Cristian Gonzalez. Selama ini Gonzalez lebih cepat beradaptasi dengan pemain sesama Amerika Latin. Musim lalu ia bekerja sama dengan Beto Goncalves dan Gustavo Lopez.

"Kami tidak menutup kemungkinan karena kami masih mencari pemain," kata Media Officer Arema Sudarmaji, Jumat (19/12).

Sudarmaji mengatakan ada kemungkinan untuk kembali menduetkan kembali Gonzalez dengan pemain dari Amerika Latin. Seperti dengan Bryan Aldave. Sudarmaji mengatakan selama belum ada perkenalan secara resmi segala kemungkinan bisa terjadi. 

Peluang menduetkan pemain asal Uruguay bisa terjadi. Bryan Aldave berpeluang mengisi posisi striker dalam formasi 3-5-2 yang dibangun pelatih Suharno. Kelebihannya, Bryan Aldave memiliki postur tubuh tinggi.

Sudarmaji mengatakan pihak manajemen telah memberi alternatif kepada tim pelatih apabila pemain yang saat ini mengikuti seleksi gagal.

"Yang jelas kami tidak mau asal pilih pemain. Kami pilih pemain yang luar biasa bukan yang biasa," kata Sudarmaji. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement