Senin 22 Dec 2014 14:26 WIB

Tak Hadiri Launching Tim, Zulkifli Syukur Diduga Batal Ke Sriwijaya FC

Rep: c65/ Red: Israr Itah
Zulkifli Syukur
Foto: Edwin Dwi Putranto
Zulkifli Syukur

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Zulkifli Syukur tampaknya urung pindah ke Sriwijaya FC. Wakil kapten timnas senior di Piala AFF 2014 lalu ini tampaknya memilih klub lamanya, Mitra Kukar.

Hingga Senin (22/12) ini, pemain asal Makassar tersebut belum menampakkan dirinya ke markas Sriwijaya di Palembang. Padahal hari ini merupakan batas akhir yang diberikan manajemen Laskar Wong Kito untuk kedatangan Zulkifli.

Manajemen Sriwijaya FC meluncurkan tim mereka untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, hari ini. Peluncuran tim ini sekaligus penandatangan kontrak pemain. Momen ini menjadi kepastian siapa saja yang menghuni skuat Laskar Wong Kito di musim depan.

Ketidakhadiran Zulkifli mengindikasikan batalnya pemain tersebut berlabuh di Palembang. "Sepertinya batal itu," ujar Direktur Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin kepada ROL saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Senin.

Ia mengaku tidak tahu pasti alasan Zulkifli menolak Sriwijaya. Sebab tidak ada kabar ataupun konfirmasi alasan ketidakhadiran Zulkifli dalam launching Sriwijaya FC hari ini.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement