Rabu 24 Dec 2014 10:06 WIB

Mourinho: Tidak Ada Kesempatan Boyong Messi ke Chelsea

Rep: C11/ Red: Citra Listya Rini
Lionel Messi
Foto: Gustau Nacarino/Reuters
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Pelatih Chelsea, Jose Mourinho tidak berminat memboyong bomber andalan Barcelona, Lionel Messi ke Stamford Bridge. Lantaran harga Messi terlampau tinggi dan ada pembatasan biaya yang diberlakukan UEFA Financial Fair Play (FFP).

Ketika ditanya mengenai kemungkinan memasukkan pemain terbaik dunia Mourinho bilang, "Tidak, saya tidak punya kesempatan untuk itu," kata Mourinho kepada BT Sport yang dilansir dari laman Dailymail, Rabu (24/12).

Menurut Mourinho, saat ini the Blues belum mampu membawa pemain kelas dunia karena harus tunduk pada peraturan FFF yang ada.

"Berdasar Financial Fair Play, kita harus ikuti peraturan, ikuti beberapa nomor dan kita tidak dapat membelinya. Seperti yang dikatakan pemain super dengan bayaran yang tinggi untuk saat ini Chelsea tidak dapat melakukannya," ujar Mourinho.

Hal ini membuat kecewa salah satu pemain Chelsea, Cesc Fabregas. Sebelumnya Fabregas sangat mengharapkan kehadiran Messi yang notabene sebagai teman dekat sekaligus mantan rekan satu tim di Barcelona.

Keduanya pernah merumput bersama di Barcelona sejak kepindahan Fabregas dari Arsenal pada 2011 lalu. Fabregas mengatakan ingin kembali merumput bersama Messi jika hal tersebut memungkinkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement