Rabu 24 Dec 2014 14:24 WIB

Agen Petr Cech Mengontak Real Madrid

Rep: C11/ Red: Citra Listya Rini
Petr Cech
Foto: EPA/Carmen Jaspersen
Petr Cech

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Agen Petr Cech telah mengkonfimasi adanya kontak mengenai transfer antara kiper veteran Chelsea tersebut dengan Real Madrid. 

"Kami memang telah melakukan kontak dengan pihak Real Madrid, tapi untuk saat ini mereka tidak membutuhkan kiper," kata Victor Kolar dilansir dari Dailystar, Rabu (24/12).

Cech telah dikabarkan akan hengkang dari Stamford Bridge setelah posisinya digantikan oleh Thiibaut Courtois. Kepindahanya juga dikaitkan dengan Liverpool, Arsenal dan Madrid juga disebut-sebut berkepentingan dengan kepindahan Cech.

"Tapi kecil kemungkinan Petr akan meninggalkan Chelsea pada bursa transfer Januari mendatang. Klub dan pelatih masih ingin menjaga dia untuk membantu memenangkan gelar," ujar Kolar.

Menurutnya, kiper berusia 32 tahun ini masih memiliki ambisi yang besar untuk bisa berlaga di pertandingan besar. Namun, sekarang ini kecil kemungkinan bagi Cech untuk dapat andil dalam kompetisi.

Cech bergabung bersama Chelsea sejak 2004 lalu. Bersama the Blues, Cech memenangkan tiga gelar di Liga Primer, empat FA Cup, satu kali Liga Europa UEFA dan juga Liga Champions UEFA. "Klub masih sangat menghormatinya dan mereka memperlakukannya sama seperti dulu," kata Kolar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement