Ahad 18 Jan 2015 12:00 WIB

Chelsea Gasak Swansea 5-0, Jose Mourinho: Sempurna!

Rep: c89/ Red: Citra Listya Rini
Jose Mourinho
Foto: Tim Ireland/AP Photo
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, SWANSEA  --  Pelatih Chelsea, Jose Mourinho tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya ketika the Blues sukses menggasak tuan rumah Swansea City lima gol tanpa balas.

"Itu adalah pertandingan yang sempurna," kata Mourinho usai pertandingan seperti dilansir dari clubcall, Ahad (18/1).

Kemenangan yang diperoleh Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Sabtu (17/1) malam WIB itu membuat kesenjangan dengan peringkat kedua klasemen, Manchester City semakin melebar. Meski skuat asuhan Manuel Pellegrini masih menyimpan satu laga melawan Arsenal.

Terlepas dari jarak antara Chelsea dan City, Mourinho lebih suka berbicara mengenai timnya sendiri. Menurutnya, apa yang dipertontonkan klub London tersebut menunjukkan permainan dengan kualiats yang tinggi.

"Tim ini memiliki kualitas tinggi, serta mempunyai identitas yang jelas dalam bermain," kata the Special One menambahkan.

Mantan pelatih Inter Milan tersebut mengakui kalau Eden Hazard cs terkadang bermain di bawah standard. Namun, sepanjang musim ini mereka telah memiliki arah yang pasti dalam bermain sepak bola.

"Terkadang tim yang baik, bermain tanpa identitas yang jelas. Namun, sepanjang musim ini kami telah berada di arah yang tepat," ujar Mourinho.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement