Jumat 23 Jan 2015 19:47 WIB

Crespo Sebut Pemain Inter Ini Miliki Gangguang Mental

Rep: CR03/ Red: Citra Listya Rini
Pablo Daniel Osvaldo
Foto: urbanpost.it
Pablo Daniel Osvaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan penyerang Inter Milan dan AC Milan, Hernan Crespo, angkat bicara mengkritisi perlakuan Pablo Daniel Osvaldo. Ia menyebut sang pemain memiliki gangguan atau masalah mental di dalam dirinya.

Selama kiprahnya di dunia sepak bola, Osvaldo tak pernah jauh dari kontroversi, tak terkecuali dengan klubnya saat ini Inter. Pemain yang sempat merumput bersama AS Roma itu pernah melabrak rekan setim sendiri, Mauro Icardi, saat partai Nerazzurri melawan Juventus pada awal Januari.

Ulah bengal Osvaldo yang terbaru adalah absen dalam sesi latihan Inter tanpa alasan yang jelas. Namun menurut rumor yang beredar, penyerang Tim nasional Italia itu melakukan hal tersebut lantaran kecewa jarang diturunkan pelatih Roberto Mancini.

Meski tahu betul Osvaldo adalah sosok nakal, Crespo tak lantas mengerdilkan kualitas sang bomber berdarah Oriundi sebutan bagi orang berdarah campuran Italia-Argentina itu. Lebih lanjut, menurutnya pemain berusia 29 tahun itu bisa kembali disegani jika memperbaiki perilaku negatifnya.

“Masalah Osvaldo datang dari dalam dirinya sendiri. Masalahnya adalah apakah di secara mental siap menerima sebuah keputusan dan peraturan dari pekerjaannya. Ini adalah masalah mental,” ucap Crespo kepada Milan Channel, Jumat (23/1).

“Dia memiliki bakat yang luar biasa dan bisa membuat perbedaan. Dia adalah pemain yang menarik yang menaikkan ekspektasi,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement