Senin 02 Feb 2015 15:23 WIB

Pemain Arema tak Diberi Jatah Libur Panjang

Para pemain Arema merayakan gelar juara Iner Island Cup 2014.
Foto: Antara/Fenny Selly
Para pemain Arema merayakan gelar juara Iner Island Cup 2014.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG—Tidak ada libur panjang bagi para pemain Arema Cronus Indonesia. Usai meraih dua gelar turnamen pramusim, yakni Surya Citra Media (SCM) 2015 dan final Inter Island Cup (IIC) 2014, penggawa Singo Edan langsung berlatih pada Rabu (4/2).

Media Officer Arema Sudarmaji menjelaskan pelatih Suharno tidak memberi kesempatan pemain libur panjang. Alasannya kick-off kompetisi resmi Indonesia Super League (ISL) sudah semakin dekat. Suharno ini mematangkan teknik dan kerangka pemain yang diproyeksikan untuk mengarungi ISL 2015.

"Setelah dari Palembang, hanya besok (Selasa) libur dan Rabu (4/2) mulai latihan lagi untuk mempersiapkan kompetisi resmi. Apalagi target yang dibidik manajemen adalah juara ISL 2015," ujarnya, Senin (2/2).

Pemain dan pelatih Arema tiba di Malang pada Senin sore ini dari Palembang. Mereka akan langsung menuju Pendopo Kabupaten Malang diterima Bupati Malang, Rendra Kresna. Tiga piala yang berhasil direngkuh Singo Edan selama pramusim dibawa serta dan diserahkan Rendra Kresna, selaku Dewan Penasehat Arema. Satu piala lainnya yaitu juara bersama Trofeo Persija.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement